| Pendaftaran Siswa
08222 333 1144 I 0812 1233 2163
Selamat Datang di Laskar UI!

Homeschooling Laskar UI, Solusi Terkini Pendidikan Berbasis Kompentensi Siswa

Homeschooling Laskar UI, Solusi Terkini Pendidikan Berbasis Kompentensi Siswa
December 9, 2020 laskarui
In Uncategorized
homeschooling laskar ui

Jika di katakan bahwa urusan pendidikan itu dominasi orang tua dan sekolah. Mungkin saat ini perspektif  statement seperti itu kurang tepat. Karena dengan semakin tingginya tuntutan ekonomi bagi para orang tua menjadikan urusan anak perlu mendapat satu lagi dukungan. Dialah model sekolah Homeschooling.

Berkaca dari kondisi orang tua yang saat ini cukup memiliki beban ekonomi yang lumayan berat. Disatu sisi ada keluarga yang mesti kedua orang tuanya harus bekerja demi mencukupi kebutuhan  hidupnya agar menjadi layak.  Atau ada keluarga yang harus rela kedua orang tua nya berpisah karena satu dan lain hal. Hingga ada anak yang justru tidak mendapatkan sama sekali perhatian kedua  orang tuanya karena satu alasan mereka mesti terpisah ( bercerai).

Jika kondisi seperti itu terjadi, apakah mungkin seorang anak mesti di korbankan dalam hal pendidikan. Apakah seorang anak mesti menanggung beban kedua orang tuanya. Atau apakah seorang anak mesti memahami apa yang terjadi dengan kedua orang tuanya.  Rasanya semua yang disebutkan tadi tidak bisa di serahkan kepada seorang anak. Karena ingat anak itu adalah titipan  Ilahi, kita harus tetap menjaganya dengan baik.

Solusi terbaik dari beragam kondisi keluarga seperti yang di jelaskan diatas adalah model pendidikan berbasis  Homeschooling. Karena model pendidikan inilah yang akan menjadikan anak-anak tetap mendapatkan pendidikan yang layak sesuai jenjang pendidikan dan kebutuhan mentalnya dalam menghadapi kehidupan.

Bersyukur saat ini khususnya bagi para orang tua yang tinggal di Depok dan sekitarnya. Ada sebuah  Homeschooling yang tidak sekadar homeschooling. Bernama Laskar UI,  keberadaan  Homeschooling ini memang di peruntukan bagi para orang tua atau keluarga yang anak-anaknya perlu mendapatkan kesempatan pendidikan yang layak karena satu hal keadaan orang tua mereka kurang menguntungkan.

Mengusung model pendidikan yang mendekatkan para peserta didik bukan sebagai  obyek tetapi justru sebagai subyek. Sehingga kedekatan dan pendekatan yang terjadi antara siswa dan pengajar layaknya mitra atau partner dalam belajar. Konsep ini cukup bisa menjawab kesulitan belajar yang terjadi dengan anak-anak yang mengalami masalah dalam keluarga. Itulah salah satu kekhususan yang diberikan Laskar  UI  Homeschooling kepada para siswa yang menjadi siswa siswi binaannya.

Bagi para orang tua yang saat ini sedang merasakan atau mengalami kondisi seperti yang telah di jelaskan diatas. Jangan tambah lagi permasalahan anda dengan membuat  anak-anak anda menderita sehingga kurang mendapatkan pendidikan yang layak.  Kunjungi website berikut :  https://laskarui.com/homeschoolingDan dapatkan model pendidikan yang cocok dengan  putra putri anda.

Tidak ada kata terlambat dalam mendidik anak, dan tidak ada kata malu atau gengsi untuk menghadirkan pendidikan model Homeschooling bagi  putra putri anda. Tetapi satu hal, jangan pula salah dalam menentukan mitra belajar putra putri anda. Karena jika salah, maka itu artinya anda justru akan menambah  beban kesulitan bagi putra putri anda.

Comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Balas Chat
1
Hi, Laskar UI di sini. Bisa dibantu?
Hi, Laskar UI di sini. Bisa dibantu?